Senin, 19 November 2012

CERITA KU

hai jumpa lagi dengan gue fida hahha udah kayak penyiar radio aja, kali ini gue mau cerita tentang fakta yang ada dalam kehidupan gue sorry kalau blog ini cerita sama dengan seseorang ................... 1. suka angka 5 kenapa fida suka angka lima? gue tuh kalo baris atau dapet urutan yang kelima gue seneng banget, kenapa gue seneng banget karena urutan itu selalu bikin gue beruntung banget, bukti waktu gue ketemu dia gue lagi duduk bangku nomor lima. 2. renang fida kalo udah cape dengan beban sekolah gue di SMAN 8 TANGERANG bakalan renang sesuka hati gue ampe gue bener- bener puas ampe gue item kulit gue, gue jabanin dah..( ah speak padahal kalo udah cape mah selesai ajah apalagi kalo udah sore). 3. cuek tapi nyebelin juga hahaha gue juga bingung kenapa? gue itu ya gitu gue ga pernah peduli dengan orang yang ga penting bagi gue, tapi ada beberapa hal yang gue perhatiin dan gue ga mau keliatan orang lain. misalkan kalo gue mau jalan itu tuh pasti gue ribet dan yang pasti ya ngeribetin orang lain juga. nah nyebelin gatuh, yang lain juga kan ribet urusannya sendiri ihkk ga ribet juga sih gue ya aja yang bikin-bikin. 4. cuek,nyebelin, senga, dan sebangsanya yoi itu salah satu sifat gue kalo ga percaya tanya aja ke korban-korban ya, iya kata temen fida itu orangnya nyebelin, sokk tau, ga mau kalah(egois), nyakitin dan terakhir gue itu orangnya LEBAY/ALAY gitu, padahal gue merassa pendiem tapi dibalik itu semua gue kayak gitu orangnya makanya kadang-kadang gue di buli, di hina, dan di omongin. (parah anjrit) 5.emosian maklum kalo gue udah sebel atau kesel banget waduh setan menggoda dah, iya gue suka marah-marah sendiri atau ngelampiasin kekeselan gue sama orang tapi itu kga sengaja ya iyalah siapa juga yang mau dikeselin kaya gitu ya gue pasti marah lah. tapi semenjak gue sekolah di SMAN 8 TANGGERANG gue udah meradang kok ga kayak dulu suka berantem terus. see you soon bye bye :)) 20 nov 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar