Jumat, 16 November 2012

sekolah

hai, gue mufida lu juga bisa panggil gue fida tapi gue biasa dipanggil mufida hahaha berbelit- belit amat sih gue, nah itu salah satu sifat gue ribet. gue sekolah di sman 8 tangerang ini sekolah lumanya terkenal di tangerang karena displinnya yang kuat dan sudah RSBI, RSBI singkatan dari (rintisan sekolah bertaraf internasional) nah disini lah tempat gue sehari-hari gue belajar mencari ilmu meskipun gue sering pecicilan, nyebelin dan sebangsanya, karena itu temen-temen suka kesel sama gue tapi kalo udah kenal gue mah santai udah pada tau sifat gue, gue itu butuh orang yang sabar, tapi gue bersyukur udah dapet temen-temen yang sabar walau pun sabar ada batasannya, tapi gue juga harus nanggung resiko kalo mereka semua udah ngamuk sama gue, waduh serem amat yak tapi tenang mereka gak kaya gitu. mereka semua bukan anak kecil lagi yang udah kesel sama seseorang terus main tanggan, mereka paling cuma negor aja tapi jangan lu kira serius juga ya, meraka cuma bercanda tapi kitanya juga harus mengrti mereka semua kaya gimana. sampe sini dulunya ceritanya bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar