Rabu, 28 November 2012

MY FRIEND

Kali ini gue mau cerita tentang temen gue di SMAN 8 TANGERANG, dia itu temen sebangku gue namanya Tania Alimra Pamudji, di temen yang paling ngerti gue selam gue disana. Dia itu orangnya baik, bisa diajak bercanda terus tau gue orangnya kaya apa. Dia orang yang paling ceria dari pada yang lain. Awalny gue duduk sama Lulu Wilda Nurani tapi entah ngapa setelah duduk selama satu semester, dia minta gantian tempat duduk sama yang lainnya, awalnya gue gak mau tukeran tempat duduk tapi dia tetep gak mau juga yaudah deh gue turutin aja permintaan dia. Sampai akhirnya gue duduk bareng sama Tania Almira p. Awalnya gue gakmau kan, karena gue ga mudah untuk beradaptasi sama orang yang baru, tapi karena tania orangnya mudah bergaul dan ngerti gue jadinya gue jadi gampang akrab, setelah gue sama tania duduk sebangku dan lulu sama si nurma. Tiba-tiba si lulu minta tukeran posisi duduk lagi? hah itu orang maunya apa waktu dulu minta pindah eh sekarang minta bareng lagi, padahal gue sama tania ga mau di pisah. Lanjut sampai akhirnya gue kelas XI, gue sebenernya udah nyantai mau duduk sama siapa? Tapi si tania belum tau kalo gue sama dia bakal sebangku lagi. dia pusing sendiri kan, mau duduk sama siapa? Temen- temen yang lainnya juga mau sebangku sama dia, tapi dia inget gue dia nanyain kalo gue mau duduk sama siapa? Waduh gue bingung di sms gue begitu dan apesnya pulsa abis, nah lho gimana ini??? Mana anak-anak baru pada bermunculan karna banyak yang pindah ke ips yang tambah pusing setelah gue inget siswa cewe dan siswa cowo pada ganjil, waduh pemikiran semakin puyeng , otomatislah gue punyeng kalo gue yang ketiban sial duduk sama cowok gimana? Yaudah daripada ribet gue gak mau ambil resiko yaudah gue bales sms dia pake nomor ayah gue, sebenernya kepaksa karna mepet aja ga mau ambil resiko. Yaudah gue bilang ke dia kalo gue mau duduk sama dia. Setelah udah beres ternyata ada yang mau duduk sama gu yaitu Rinda Parya tapi mau gimana gue udah janji sama tania yaudah akhirnya rinda sebangku sama widha puspa t., ternyata ada cewe sama cowo yang sendiri dan ga mau bergabung/ sebangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar