Rabu, 28 November 2012

EVERY DAY

EVERYDAY Kali ini gue mau cerita tentang sehari hari-hari gue berangkat ke sekolah gue,yaitu SMAN 8 TANGERANG. Gue setiap pagi selalu bamgun jam 04;30, itu udah jadi kebiasaan gue tiap pagi. Tapi kalo ada libur sekolah, wah itu merdeka luar biasa karena gue bisa bangun siang dikit, tapi mana mungkin sekolahan gue paling anti yang namanya libur. Tapi paling nggak ada hari minggu, itu hari yang paling ditunggu sama gue karena gue bebas bisa bangun jam berapa? Setelah gue lelah dari sekolah. Apalagi kalo ada acara kayak gini, yaitu LTUB sumpah itu paling capek banget hampir tiap hari latihan ampe ada dispen dari sekolah. Walaupun gak belajar tetep nguras tenaga, panas-panasan. Apalagi udah deket- deket hari H, waduh itu kerasa banget capek yang luarbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar