Rabu, 28 November 2012

MY LIFE


MY LIFE
Hoollaaaaaaaa... gue mufida tapi kalo di rumah gue di panggil fida, gue mau cerita nih tentang temen- temen gue di  SMAN 8 TANGERANG, yoi pasti lah gue punya cerita masa iya gue ga punya cerita sedih amat yakkkk!!!!!!!!!!!!!  Gue sekarang duduk di kelas XI IPA II dan temen –temen gue juga masuk situ lah tapi ada juga sih yang pindah kelas beberapa orang. Tau gak gue itu orangnya ribet makanya banyak yang risih sama gue tapi mau gimana lagi sikap gue emang kayak gitu, tapi ada sih keinginan gue untuk berubah tapi perlahan-lahan tentunya. Kasihan juga sih temen gue yang jadi korbannya tapi gue ga maksud kok, gue aslinya cuman mau ngajak mereka semua bercanda tapi katanya bercanda gue berlebihan, emang sih kalo menurut gue juga  berlebihan, iya gue kalo bercanda suka ga sadar kalo gue suka pukul bahu( nabok), makanya mereka kalo deket sama gue hati-hati takut di tabok bahunya. Sebenernya sih cuma bercanda, tapi mereka beranggapan gue itu kasar padahal mah ga kok, maafnya temen-temen yang udah jadi korban gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar