Rabu, 28 November 2012

LTUB

Hoolllaaaa,,,,, kali ini gue akan cerita tentang LTUB, yang diadakan oleh tinggat provinsi perlombaan ini dilakukan setiap tiga tahun sekali dan SMAN 8 TANGERANG menjadi perwakilan dari kota tangerang,,,,, weistt bangga ga tuh!!!! Tapi jangan bangga dulu sekolah kita menjadi perwakilan kota tangerang, karena tahun sebelumnya sekolah gue mendapatkan juara ke II. Oleh karena itu sekolahan gue dipilih sebagai perwakilan kota tangerang, tapi itu semua penuh perjuangan yang keras, displin waktu, dan fisik. Sebelum gue lanjut ceritanya , ada gue mau kasih tau LTUB itu singkatan dari latihan tata upacara bendera. Nah sekarang udah pada tau kan LTUB itu apa. Sekarang gue mau cerita pahit, manisnya LTUB itu dan pesertanya terdiri dari anak OSIS, MPK, DAN PASKIBRA. Latihan LTUB, berawal dari: Latihan LTUB , awalnya gue masih ga ngerti kenapa anak OSIS, MPK dan PASKIBRA, itu disuruh ngumpul dilapangan sehabis pulang sekolah, awalnya semua wajib berkumpul dan semua berkumpul dilapangan. Nah disitu kita di jelasin maksudnya apa kita semua di suruh kumpul. Setelah di jelasin disitu kita jadi ngerti. Buat apa, jadi apa, dan ngapain. Setelah semua selesai selanjutnya kita latihn hampir setiap hari. Disini dibuat seperti upacara biasa tapi yang lebih istimewa para petugas upacara dan para peserta upacara merupakan anak-anak pilihan yaitu anak-anak osis, mpk, dan paskibra. Disini gue sebagai anak paskibra, temen- temen sekelas gue campuran dari tiga kelompok yaitu anak osis, mpk, dan paskibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar