Rabu, 28 November 2012

MUSIC

Hoollaa ... kali ini gue mau cerita tentang temen-temen gue di SMAN 8 TANGERANG kalo dengerin music/ nyanyi lagu. Fakta membuktikan mereka lebih suka dengerin lagu barat daripada lagu indonesia tapi masih ada sih yang nyanyi lagu indonesia. Berikut adalah contoh anak yang berbeda versi dalam dengerin lagu: 1. ALHAM HAFFAH Dia itu bukannya dengerin musik tapi dia lebih sering praktekin langsung lagu tersebut di depan cewe/cowo, ya gue sih kgak tau knpa? Emang dia sering kayak begitu apalagi kalo udah sama temen-temennya, mereka semua bakal nyanyi lagu didepan kelas. 2. DENISA EKA K Denisa itu kalo dengerin lagu jarang paling sama temen-temennya dan mereka sering nyanyi bareng, kalo udah begitu mereka susah diajak ngomong tapi dia lebih sering webcamn bareng sama temen-temennya. Gue ga ngerti sama mereka kadang-kadang meraka pake laptop mereka dan sering pake ipad temen mereka. 3. FARIZAL NADHIL P Dia itu jarang dengerin lagu paling dia main bbm entah itu hp dia atau temennya. Tapi kalo udah nyanyi beuuh dia suaranya bagus ( kata temen gue). Dia lebih sering main bbm sama ngumpul bareng temen-temennya. 4. FATIMAH SOLIHAH Nah yang satu ini sulit ditebak, dia ini lebih fokus sama pelajarannya tapi kalo udah puas dengan pelajarannya dia main sama temen-temennya, meskipun gue gak tau dia sering dengerin lagu gue tau band favorit dia apa? Fatimah suka sama band NOAH nah dia itu kalo udah dengerin lagu NOAH beuhhh dia bakal seneng baget. 5. FITRI INDANIA S Nah ini dia ratunya nyanyi inggris, wah kalo udah nyanyi beh kenceng. sakin seringnya kadang- kadang kita gak tau dianya nyanyi lagu apa ???? Maaf fit mungkin Cuma gue doang yang gak tau lu sering nyanyi lagu apa. Tapi dia ngomong bhs inggris lancar banget, terus dia itu jago debat, iya dia itu kalo debat gak pernah puas kalo belum lengkap entah itu pertannyaan nya apa jawabannya. Dia akan terus bertanya-tanya. 6. HARYO FAJAR B Kalo yang satu ini gue gak pernah liat dia dengerin lagu, ya paling dia nyanyi tapi cuma bentar doang.. dia lebih sering main games sama temen-temennya. 7. LULU WILDA N Kalo yang satu ini dia gak perah bisa lepas dengan lagu, menurut dia lagu itu sangat menyenangkan, buktinya dia labih sering mojok dengerin lagu terus sambil baca buku, daripada baca buku di tempatnya berisik banyak yang bercanda apalagi kalo udah ada gue wah berisik abis dah. Dia juga sering dengerin lagu kalo ga ada guru terus pada sendiri-sendiri semua temen-temennya. 8. MADDYANISSA YUNIAR Kalo yang satu ini beda sama temen-temen lainnya, dia juga fokus dengan pelajarannya tapi kalo dengerin lagugue gak pernah liat tapi kalo dia beda dengan yang lainnya. Yoi dia itu suka nyanyian jepang, pastinya temen-temen yang lain juga udah pada tau kan? Iya dia itu seneng banget sama negara jepang, katanya dia kalo udah kerja dia mau ke jepang apa mau kuliah disana ya? Ya gue ga tau pasti tapi dia ingin banget pergi ke negeri sakura. Semoga tercapainya teman. 9. MUFIDA DEWI P Kalo gue sendiri sebenernya seneng banget tapi gue ga pernah praktekin/ nyanyi didepan temen gue itu orangnya pemalu sama rusuh jadi kalo kesel gue sering teriak-teriak di deket temen. Tapi kalo dirumah beuh gue mah teriak-teriak , wkwkw yoi apalagi kalo ada ade gue wah seneng luar biasa dia kan gak basi nyanyi lagu barat, kalo bisa pun paling ngikutin gue kayak gue suka sama one direction dia pasti ngikutin gue? Kenapa dia begitu karena menurut dia nyanyi lagu barat itu bagus daripada lagu indonesia yang begitu-gitu aja, tapi yang lucunya dia gak bisa nyanyi lagunya wwkkwkwk ngakak abis, jadi dia itu Cuma dengerin lagunya bukan liriknya yang dibaca. Jadi lucu aja kalo ada dengerin lagu gue bisa dia , dia Cuma bisa diem kalo gue banyangin itu ngakan abias(LOL). 10. MUHAMMAD FADEL A Kalo yang ini sama siapa ikut, jadi kalo temen-temennya main dia bakal main, kalo ga paling pindah ke yang seru. 11. MUHAMMAD HILMI H Kalo yang ini mah jangan ditanya gue ga pernah liat dia nyanyi/ denger musik. Tapi kalo nyanyi takut yang lain ketakutan. 12. NATASYA AVIONIKA Kalo yang ini mah ratunya nyanyi sama dengerin musik, kalo ada satu orang yang nyanyi pasti yang ngelanjutin dia yang nyanyinya malah diem. Tapi kalo udah gabung sama temennya waduh, rame abis dah. 13. RIANDAYA I Kalo yang ini jngan ditannya di itu rajanya nyanyi, terus saking keasikannya orang lain bakal ikut-ikutan ( sugesti), ya gimana ga? Dia kalo nyanyi teriak- teriak. 14. SUFIKA FANI Yang satu ini pinter banget gunain alat-alat musik terutama gitar, terus kalo udah lancar mainnya dia bakalan nyanyi eh pada dateng deh semua orang ikutan nyanyi. 15. WINDADIA SABRINA Nah kalo ini temen sejatinya si caca jadi kalo yang satu nyanyi yang satunya kgak mau ketinggalan deh, pasti bakal berisik. 16. YOKO SAN Kalo yang ini jangan ditanya dia mah, tiap hari dengrib musik tapi kgak pernah nyanyi sekalinya nyanyi bikin ngakak semua orang. Ya habis dia kalo nyanyi kga ada suara terus sambil merem, ya pasti orang lain ngakak lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar