Rabu, 28 November 2012

NOTHING


                                        
Haaaaaaiiiiiiiiii...........  gue mau cerita nih tentang sekolahan sebelum gue sekolah di SMAN 8 TANGERANG. Berawal dari gue mendaftarkan diri di *** yoi gue pernah daftar di sekolahan itu dan gue awalnya lolos seleksi berkas dan gue harus melanjutkan ke tahap seleksi tes pada tanggal 7 mei 2011 nah disitu gue bukan belajar bener-bener malah kebanyakkan mainnya maklum gue kgak tau seleksinya gimana? Ehh sebelum gue tes akademik gue sama keluarga gue mekunjungi  sekolahan tersebut, saat gue disana wowwww  terpesona gue sama sekolahannya, ya gimana nggak ini sekolah kayak universitas ajah llluuaasss banget, bener kgak boong dah gue mah tanya ajah yang udah pernah ksana apalagi yang keterima? Sungguhh bagia lahir batin lah gimana gak, coba lu beyangin itu sekolah besar, luas, bagus, bersih dan indah wiuuuh   udah lah perfect iitu mah terus yang perfect lagi itu sekolah full gratis gak di punggut biaya seperak pun, bener ga boong itu sekolah milik KEMENTRIAN AGAMA RI dan di biayaain pula lagi, wih gimana kgak perfect tuh sekolah terus yang lebih perfectnya lagi siswa sana hampir seratus persen di terima di PTN ternama di indonesia lho, gimana ga kepengen apa?  Ya semua umat kayak mah mau deh. Lanjut setelah gue liat- liat ternyata disana ada astramanya lho? Ohh iya disana jumlah siswa per angkatannya 120 orang, waduh udah sekolahannya besar jumlah siswanya sedikit lagi. oke sampai sini dulunya ceritanya,,,,,,,,,,,,,, BYE  BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar