Rabu, 28 November 2012

OSIS ( ORGANISASI INTRA SEKOLAH)

Hoollllaaaaaaaaa........... kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue selama menjabat osis di SMAN 8 TANGERANG. Waktu itu setelah gue bersekolah disana gak lama kemudian ada pengumuman dari osis bahwa siswa-siswa yang mau ikut osis segera mendaftarkan diri. Terus gue sama temen-temen gue datar deh, ya cukup ribet juga sih beda sama smp dulu kga ada begituan langsung ditarik-tarik ajah. Awalnya temen-temen gue banyak yang ikut tapi lama- lama ngundurin diri karena gak kuat dan ada yang gak dibolehin sama ortu mereka, lajut setelah seleksi wawancara langsung LDK lapangan di gunung mas, wah serukan? Mana dibuat kelompok gitu sama osis lama nah gue dapet sekelompok yang di campur ada yang sama kaka kelas ada yang sama seangkatan. Lajut ketika mau berangkat wiieesssttttt gokil ga kita semua kesana naik apa? Naik mobil tentara weh keren gak tuh. Setelah itu berlawan dengan gue pikirin kiranya gue kita tir di villa, atau kotect kek eh taunya kita semua sampe disana kita langsung buat tenda sendiri , waduh tapi tetep smangat dong. Setelah itu kita beristirahat semua dan kita mau makan eh masak sendiri duh udah deh disana kita disana serba mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar